Selasa, 05 Februari 2013

Film favorit ^.^


 *5cm*
Film ini sangat
berkesan buat saya . Karena film ini banyak menceritakan betapa Indahnya Persahabatan itu.


Saya Kagum dengan sosok Genta yang memiliki Tanggung Jawab tinggi. Walaupun dia tidak mendapatkan wanita yang ia cintai tetapi ia tetap sabar dan ikhlas .
Mereka berlima benar-benar menginspirasi saya, dalam hal pertemanan .

karena mereka memiliki Solidaritas yang sangat tinggi,
waktu saya menonton film ini saya berkhayal , suatu saat nanti saya mendapatkan teman yang memiliki Solidaritas tinggi dan Perhatian sama saya , sebenarnya saya sudah mendapakan teman yang sangat baik, tapi dia pindah sekolah karena ia igin mengejar cita-citanya di sekolah yang ia inginkan.

Pada saat naik gunung Semeru/Mahameru terlihat sekali solidaritas mereka yang sangat baik.

Tapi di film ini ada sedih, lucu, senang, dan tegang nya . Air mata saya mengalir pada saat mereka sudah sampai di Puncak Mahameru . Sampai-sampai saya bulu tangan saya bangun .

Adegan Lucu disini banyak …Salah satu nya pada saat mereka sedang istirahat dan akan melanjutkan perjalan . Jadi mitos yang ada disana itu “Kalau bisa mendaki tanjakan cinta tanpa menoleh ke bwah maka akan mendapatkan Jodoh yang diinginkan”. Tapi pada saat Zafran dan Ian sedang berangan-angan sambil mendaki Tanjakan Cinta tidak sengaja Genta memanggil mereka berdua dan Alhasil mereka berdua menoleh kebawah . Saat mereka Gagal mereka langsung
menekuk muka hahaha … Akhirnya Genta minta maaf …

Wah ada juga Adegan menegangkan , yaitu saat mereka berenam berusaha keras untuk menuju puncak Mahameru … mengerikan banget apalagi saat banyak batu yang berjatuhan .

Adinda dan Ian terkena timpaan batu besar … Adinda telinganya
berdarah dan beberapa saat tidak bisa mendengar  Ian kepalanya mengeluarkan Darah dan pingsan . Awalnya mereka mengira bahwa Ian meninggal karena, Genta telah memberikan nafas buatan tapi tidak ada hasilnya . Beberapa saat setelah mereka memeluk Ian , Ian terbatuk dan mengeluarkan banyak pasir dari dalam mulutnya ..

Kenapa Genta dan Adinda harus bersama ? atau bisa dibilang Genta move on dari Riani ke adinda . Dan ternya
ta Adinda dari awal sukanya sama Genta bukan Zafran , padahal Zafran suka banget sama Adinda . Dan Riani itu ternyata suka sama Zafran bukan Genta , tetapi genta suka sama Riani .

Saat Genta mengungkapkan perasaannya ke Riani dan Riani ternyata sudah suka sama oranglain . Disitu terlihat Genta Patah hati tetapi, dia tetap ikhlas . Saya benar-benar sangat ingin memiliki sifat sabar dan ikhlas dalam menghadapi kenyataan hidup ini .

Dan saya kagum dengan Ian yang rela tidak jadi pergi dan melanjutkan sekolah di Manchester , hanya untuk tetap bersama dengan Sahabat-sahabat tercintanya . Padahal pergi ke Manchester itu impian dia sejak lama loh J .

Dan Ian kan sangat mendambakan Happy Salma dan Akhirnya mereka menikah loh ckck kekuatan mimpi itu emang hebat banget deh J . Oh iya akhirnya Zafran menikah dengan Riani … Sedih lihatnya karena bukan Genta yang jadi Pendamping hidup Riani .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar