Selasa, 07 Agustus 2012

Ayu menurut Akate

Hai ! blog ayu lagi aku bajak nih, ahaha

ga nulis yang macem macemko yu >.<

Menurut aku ayu itu orangnya asik banget ! seru buat galau-galauaan (LOL) tapi ga cuma itu ko, ayu juga seru buat semuanya. kalo lagi ketawa asik banget, ketawanya ga bisa diem. pasti sambil jatoh jatoh dari kursi atau ngangkat ujung kerudung buat nutupin muka (nyahahaha)

Ayu juga orang yang anti sama yang namanya nyerah ! kalopun ga bisa, pasti minta di ajarin. makanya aku sukaaaaaa *love* *hug* ! Ayu juga suka nyemangatin aku, kalo aku lagi down dia suka bantuin aku apapun yang aku butuh . 'Sahabat yang Luar Biasa' ! >.<

Ga cuma itu masih banyak kelebihan yang ayu punya !

Semangat ya ayu ! jangan pernah nyerah ! apapun yang kamu mau dan itu termasuk hal yang baik, kamu harus berusaha SEMAKSIMAL mungkin ! \(>.<)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar