Minggu, 26 Agustus 2012

Leadership : Tentang SMA Almuslim

               Tempat yang InsyaAllah membuat aku menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat, Tempatnya di SMA IC almuslim ( Sekolah Menengah Atas Insan Cendikia almuslim ) . Sekolah ini adalah satu dari banyaknya sumber ilmu . Dan sekarang akan aku jelaskan lebih lanjut.

   SMA IC almuslim beralamat di Jl. Raya Setu kp. Bahagia, Tambun Selatan. Sekolah dengan fasilitas lengkap ini menyimpan berbagai macam kesan,

saat aku masuk ke gedung SMA almuslim pertama aku mengambil absen dan menaru sepatu di rak sepatu lalu aku naik ke lantai 2 untuk melaksanakan sholat duha di aula,setelah itu aku
Memasuki ruangan sesuai pelajaran (ex : ekonomi, ruang 7).
  Berpindah ruangan untuk pelajaran selanjutnya, Moving Class. (read below) 
  Sholat Dzuhur dan makan siang bersama PA (Pembimbing Akademik) masing-masing.
  Belajar lagi.
  Sholat Ashar di aula dan pulang.

 udah dulu iya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar