Senin, 13 Agustus 2012

Leadership : Hari keempat latihan basket di SMA al muslim :)



Hari selasa sore saya latihan basket yang ketiga kalinya bersama ka Eby, ka Irul, ka Dino, ka Erza, ka Anhar, ka Tiwi, ka Isma, Wirya, Ghani, Aul, Edwin, dan Mufti, ka Sandi, ka Rake , alhamdulillah bertambah kan pemain basketnya :) hehe.

 Kita latihan basket seperti hati sebelumnya. Kita latihan mulai jam 4 sampai buka puasa, sebelum kita buka puasa ada ka Zuhi dateng dia datengnya udah mau buka puasa hahaJ parah banget ka ka Zuhdi hehe:) walaupun telat tapi engga apa-apa hehe.

 kita buka puasa di tengah lapangan, kita selalu ngumpulin uang 5000 untuk beli minuman dan makanan untuk buka puasa, setelah kita buka puasa, kita melakukan solat magrib, setelah solat magrib kita makan di warung nasi deket sekolah.

Tapi sebelum makan ka Isma iseng bgt ngerjain ka Erza , ka Isma ngumpetin tasnya ka Erza di tempat parkiran motor dan tempat parkiran motor itu gelap engga ada lampu dan ka Erza itu takut sama gelap hehe:).

Dan akhirnya tasnya ka Erza di temuin sama ka Irul dan akhirnya kita pergi ke warung nasi deket sekolah nah kali in warung nasi penuh sama kita ,pokoknya rame banget sama kita sampe-sampe kita pulang udah malem bgt hehe:) tapi engga apa-apa seru banget buat hari selasa ini hehe:)
Udah dulu iyaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar