Rabu, 01 Agustus 2012

Leadership : Hari pertama latihan basket di SMA al muslim:)



Hari selasa sore saya pertama latihan basket bersama ka Eby, ka Irul, ka Dino, ka Erza, ka Anhar, ka Tiwi, ka Isma, Wirya, Ghani, Aul, Edwin, dan Mufti. Kita latihan mulai jam 4 sampai buka puasa , kita buka puasa di tengah lapangan, kita selalu ngumpulin uang 5000 untuk beli minuman dan makanan untuk buka puasa, 

setelah kita buka puasa, kita melakukan solat magrib, setelah solat magrib kita makan di warung nasi deket sekolah, tapi saat itu saya tidak ikut makan karena saya sudah di suruh pulang sama bunda karena bunda di rumah sudah masak untuk saya. Kalau saya ikut makan di warung nasi deket sekolah nanti masakan bunda saya siapa yang makan?.. :)

udah dulu iya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar